Sabtu, 14 Januari 2023

Anshor Dukuhsalam Delegasikan Sembilan Anggotanya Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar

Losari, (14/01) Pendidikan Kepemimpinan Dasar (PKD) bertujuan untuk membangun Karakter anggota Ansor agar militansinya semakin kuat. PKD inilah sebagai salah cara yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang Ansor Kec Losari Kab. Brebes untuk mewujudkan tujuan tersebut. Diharapkan, usai mengikuti kegiatan PKD, kader ansor menjadi kader yang militan, cerdas, Aktif , tidak hanya ikut-ikutan saja, tetapi menjadi kader yang mumpuni.

Bertempat di SMP Al-Fatih Losari, Kegiatan PKD belangsung Selama dua hari berturut-turut yang diikuti oleh kader kader terbaik dari Pimpinan Ranting GP. Ansor se-Kecamatan Losari. 

Pimpinan Ranting Gerakan pemuda Ansor yang ada di Kec. Losari sangat antusias untuk mengkuti kegiatan PKD tersebut salah satunya adalah GP. Ansor Desa Dukuh salam. Ansor Dukuhsalam yang merupakan salah satu desa yang berada di wilayah selatan Kec. Losari ini, mengirimkan delegasi sebanyak 9 anggota. 

Faqih Abdul jalil selaku Ketua PR. GP. Anshor Desa Dukuhsalam mengungkapkan Salah satu tujuan mendelegasikan anggotanya mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) diharapkan Anggota dan Kader mampu menumbuhkan spirit pemuda dalam khidmah kepada NU dan melestarikan ajaran islam yang berhalauan Ahlussunnah wal jamaah An nahdhiyah, Ungkapnya  .

Kedepannya hasil dari kegiatan ini , Anggota maupun Kader Anshor Dukuhsalam tidak hanya menjadi seremonial saja melainkan harus ada tindak lanjut pengabdian dan khidmah kepada NU, Pungkasnya  .

Kiriman: Faqih Abdul Jalil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar